Pimpin Apel, Kapolres Dompu Beri Penghargaan Personil Berprestasi

    Pimpin Apel, Kapolres Dompu Beri Penghargaan Personil Berprestasi
    Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Personil Polres Dompu yang berprestasi.

    Dompu NTB -   Polres Dompu menggelar upacara bendera bulanan yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil polri Polres Dompu dalam rangka percepatan Vaksinasi di kabupaten Dompu bertempat di halaman Mapolres Dompu, Senin (20/12/21). 

    Sebagai inspektur upacara Kapolres Dompu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Hidayat, S.I.K. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Dompu diantaranya Wakapolres Dompu, para Kabg, Kasat, Kasi perwira staf serta seluruh personil Polres Dompu dan ASN dilingkungan Polres Dompu.

    Dalam upacara ini juga, Kapolres Dompu memberikan penghargaan kepada 30 orang personil polri Polres Dompu atas keberhasilannya rangka percepatan Vaksinasi di kabupaten Dompu.

    Ketigapuluh personil tersebut diantaranya, 3 Kapolsek yaitu Kapolsek Pekat Ipda Moh. Sofyan, S.Sos sebagai Polsek ranking I, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis sebagai Polsek ranking II dan Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah sebagai polsek yang ranking III serta  Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek tersebut.

    Dalam amanatnya Kapolres Dompu mengatakan tujuan dilaksanakan upacara Bendera bulanan ini dengan maksud untuk mengenang jasa-jsa para pahlawan dan untuk meningkatkan kedisiplinan kita sebagai personil polri serta pemberian penghargaan kepada personil Polri Polres Dompu dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu.

    "Atas nama pimpinan, dan saya peribadi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan seluruh perosnil Polres Dompu baik itu para perwira, Kapolsek sampai dengan seluruh personil serta rekan-rekan bhabinkamtibmas yang sampai dengan saat ini bekerja keras dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu", ujar Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

    Lebih lanjut Kapolres mengatakan, presentase Vaksinasi yang awalnya 51 % dengan kerja keras da dedikasi kita terutama kepada Kapolsek serta rekan-rekan bhabinkamtibmas sehingga dalam waktu 2 hari kita melaksanakan zoom meting langsung dengan Bapak Kapolri kita dapat mencapai atau melebih target 70 %", tambhanya.

    Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, pemberian penghargaan kepada personil ini merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada personil Polri Polres Dompu yang didikasi dan kerjakerasnya sehingga percepatan Vaksinasi diKabupaten Dompu mencapai atau melebihi target.

    “Diharapkan dapat dijadikan motivasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta membantu percepatan Vaksinasi di Kabupaten Dompu yang kita cintai ini”, ujar AKBP Iwan.

    Pemberian penghargaan ini juga merupakan amanah bagi penerimanya, untuk menjaga dan bahkan meningkatkan kinerjanya. Tanpa kerja keras, semuanya mustahil dapat diraih.

    “Sekali lagi, selamat saya sampaikan kepada para penerima penghargaan. Dengan harapan dapat mempertahankan prestasi bahkan meningkatkannya dimasa mendatang, dan mendorong personil yang lain untuk meningkatkan kinerjanya”, pungkas Alumni AKPOL 2002 tersebut.(Adbravo)

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bina Para Tahanan Polres Dompu Gelar Tauziah...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kondisifitas Kamtibmas, Polres Dompu...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 173

    Postingan Tahun ini: 1989

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 152

    Postingan Tahun ini: 1395

    Registered: May 25, 2021

    Basory Wijaya

    Basory Wijaya verified

    Postingan Bulan ini: 107

    Postingan Tahun ini: 560

    Registered: Oct 11, 2021

    Afrido

    Afrido verified

    Postingan Bulan ini: 90

    Postingan Tahun ini: 363

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Sopiyan hadi verified

    Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Seorang Pria Ditemukan di Kebun Karet Afdheling Begosari Bringin Semarang
    219 Orang Warga Binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Dapat Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1443 H
    Rayakan Idulfitri Walikota Tangerang Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dalam Tangani Pandemi Covid-19
    Empat Warung dan Ruko Terbakar, Kapolres Tinjau Lokasi Kebakaran dan Serahkan Bantuan
    banner

    Follow Us

    Recommended Posts

    Hetifah Sjaifudian: Adanya Penyebaran Hepatitis, PTM Boleh Asal Kantin Tutup
    Pastikan Ketertiban dan Keamanan Lapas, KaKanwil Kumham NTB Kunjungi Lapas Sumbawa
    Gubernur Dukung Pesparawi NTB Pada Event Pesparawi Nasional XIII
    Kapolsek Hu'u Pimpin Penggerebekan Judi Sabung Ayam di Hu'u
    Orasi Saat May Day, Kompolnas Puji Kapolri: Bentuk Pengakuan Negara Atas Peran Buruh